Featured Posts

Bismillahirohmanirrohim

Kamis, 06 Oktober 2011

BELT CONVEYOR


Sebuah sabuk konveyor (conveyor belt atau) terdiri dari dua atau lebih puli, dengan loop kontinyu dari material - ban berjalan - yang berputar tentang mereka. Salah satu atau keduanya dari katrol yang didukung, menggerakkan sabuk dan materi pada sabuk maju. Katrol powered disebut katrol drive sedangkan katrol unpowered disebut pemalas itu. Ada dua kelas industri utama konveyor sabuk; Mereka dalam penanganan material umum seperti yang bergerak di dalam kotak sepanjang pabrik bahan dan penanganan massal seperti yang digunakan untuk mengangkut bahan industri dan pertanian, seperti biji-bijian, batu bara, bijih, dll umumnya di lokasi outdoor. Umumnya perusahaan yang menyediakan material umum penanganan jenis konveyor sabuk tidak menyediakan conveyor untuk penanganan material curah. Selain itu ada beberapa aplikasi komersial konveyor sabuk seperti yang di toko kelontong.
sabuk ini terdiri dari satu atau lebih lapisan bahan mereka dapat terbuat dari karet. Banyak ikat pinggang dalam penanganan material umumnya memiliki dua lapisan. Di bawah lapisan bahan untuk memberikan kekuatan linier dan bentuk disebut bangkai dan lapisan atas disebut penutup. karkas sering web kapas atau plastik atau mesh. Penutup sering berbagai karet atau plastik senyawa ditetapkan dengan menggunakan sabuk. Meliputi dapat dibuat dari bahan eksotis lebih untuk aplikasi yang tidak biasa seperti karet silikon untuk panas atau permen ketika traksi sangat penting.
Bahan mengalir di atas sabuk tersebut dapat ditimbang dalam perjalanan menggunakan sebuah beltweigher. Sabuk dengan partisi secara teratur spasi, yang dikenal sebagai sabuk lift, digunakan untuk mengangkut bahan longgar Facebook condong curam. Konveyor Belt digunakan dalam diri-bongkar angkutan massal dan di bawah truk hidup. Conveyor teknologi juga digunakan dalam transportasi conveyor seperti bergerak trotoar atau eskalator, serta pada jalur banyak manufaktur perakitan. Toko sering memiliki ban berjalan di counter check-out untuk memindahkan item belanja. Ski daerah juga menggunakan ban berjalan untuk mengangkut pemain ski ke atas bukit.
Berbagai macam mesin menyampaikan terkait tersedia, berbeda dalam hal prinsip operasi, sarana dan arah alat angkut, termasuk konveyor sekrup, bergetar konveyor, konveyor pneumatik, sistem lantai bergerak, yang menggunakan reciprocating bilah untuk memindahkan kargo, dan sistem roller conveyor , yang menggunakan serangkaian rol bertenaga untuk menyampaikan kotak atau palet.

1 komentar:

  1. Halo,I'm Helena Julio from Ecuador,I want to talk good about Le_Meridian Funding Service on this topic.Le_Meridian Funding Service gives me financial support when all bank in my city turned down my request to grant me a loan of 500,000.00 USD, I tried all i could to get a loan from my banks here in Ecuador but they all turned me down because my credit was low but with god grace I came to know about Le_Meridian so I decided to give a try to apply for the loan. with God willing they grant me  loan of 500,000.00 USD the loan request that my banks here in Ecuador has turned me down for, it was really awesome doing business with them and my business is going well now. Here is Le_Meridian Funding Investment Email/WhatsApp Contact if you wish to apply loan from them.Email:lfdsloans@lemeridianfds.com / lfdsloans@outlook.comWhatsApp Contact:+1-989-394-3740.

    BalasHapus

Translate