Featured Posts

Bismillahirohmanirrohim

Kamis, 06 Oktober 2011

GATHERING ARM LOADER



Sebuah loader (juga dikenal sebagai: loader bucket, loader depan, front end loader, payloader, loader sendok, sekop, lompat loader, dan atau wheel loader) adalah jenis traktor, biasanya roda, kadang-kadang pada trek, yang memiliki sebuah front dipasang ember lebar persegi terhubung ke akhir dua booming (senjata) untuk meraup material lepas dari tanah, seperti debu, pasir atau kerikil, dan memindahkannya dari satu tempat ke tempat lain tanpa mendorong material di tanah. loader Sebuah umumnya digunakan untuk memindahkan bahan ditimbun dari permukaan tanah dan deposito ke sebuah truk dump menunggu atau ke penggalian parit terbuka.
Rakitan loader mungkin lampiran dilepas atau dipasang secara permanen. Seringkali ember bisa diganti dengan perangkat lain atau alat-misalnya, banyak yang bisa mount garpu untuk mengangkat palet berat atau kontainer pengiriman, dan hidrolik pembukaan "clamshell" ember memungkinkan loader untuk bertindak sebagai dozer cahaya atau scraper. ember juga bisa ditambah dengan perangkat seperti penggenggam bale untuk menangani bal besar rumput kering atau jerami.
Loader digunakan terutama untuk meng-upload bahan ke dalam truk, peletakan pipa, pembersihan puing reruntuhan, dan menggali. loader bukanlah mesin yang paling efisien untuk menggali karena tidak bisa menggali sangat dalam di bawah tingkat roda, seperti backhoe bisa. Kapasitas ember loader bisa dimana saja, 5-36 m³ tergantung pada ukuran dari mesin dan aplikasinya. kapasitas bucket loader depan adalah umumnya jauh lebih besar dari kapasitas ember backhoe loader. Tidak seperti kebanyakan buldoser, loader kebanyakan roda dan tidak dilacak, meskipun loader lagu yang umum. Mereka sukses di mana tajam bermata materi di puing bangunan akan merusak roda karet, atau di mana tanah lunak dan berlumpur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate